Minggu, 21 Februari 2016

Dewi Persik Ungkap Kenapa Mau Nikahi Saipul Jamil ? Ini Alasannya


Pemilik ‘Gogang Gergaji’ ini mengaku kaget karena menurut apa yang dia tahu Bang Ipul itu taat ibadah dengan rajin mengikuti kegiatan agama.
“Saya tahunya Mas Saipul itu ahli ibadah dan sering menghabiskan waktu untuk keagamaan,” kata penyanyi dangdut yang berasal dari Jember, Jawa Timur, ini.
Dewi Persik si pelantun lagu ‘Dilema’ juga membeberkan bahwa ketika masih berstatus suami istri dulu dia jarang ketemu Ipul ketika pulang ke rumah. Saiful Jamil lebih sering pergi sama teman-teman prianya keluar rumah.
“Sering kalau saya pulang ke rumah, beliaunya (Saipul Jamil) nggak ada. Dia lebih banyak habiskan waktu sama teman-teman prianya untuk acara i’tikaf (beribadah di masjid pada malam hari, red),” beber artis yang sering dipanggil Depe ini.
Dewi juga mengungkap alasan dirinya akhirnya mau menikah dengan Saipul Jamil. Alasan utamanya adalah karena Saipul rajin ibadah.
“Beliau itu ibadahnya rajin. Kenapa saya mau menikah sama dia (Mas Ipul) ? Karena rajin ibadahnya. Saya pun nggak punya pikiran negatif, ke arah sana (berbuat cabul pada remaja. RED),” kata Dewi Perssik.

2 komentar:

  1. Meski seperti itu ungkapan dewi.....
    tetap saja apabila benar2 telah terjadi....
    maka saipul telah memberi contoh tidak baik kepada semua fansnya....
    karena dia adalah artis ......
    bahkan secara hukum...

    BalasHapus
  2. Meski seperti itu ungkapan dewi.....
    tetap saja apabila benar2 telah terjadi....
    maka saipul telah memberi contoh tidak baik kepada semua fansnya....
    karena dia adalah artis ......
    bahkan secara hukum...

    BalasHapus

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut