Jumat, 26 Februari 2016

kematian bocah M (2 tahun 7 bulan)

Add caption

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Metro Jaya akhirnya membekuk perempuan berinisial RY (27) pada Jumat (27/2) malam. RY merupakan tersangka kematian bocah M (2 tahun 7 bulan) akibat bagian kepala retak.

"Kami mengamankan RY di CBD, Giant, Bintaro, Tangerang Selatan. Yang bersangkutan terbukti melakukan tindakan kekerasan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (27/2).

Krishna menjelaskan, dalam penangkapan, RY sempat menuturkan bahwa korban meninggal karena terjatuh dari tempat tidur. Namun setelah diinterogasi lebih dalam, RY pun mengaku bahwa dirinya telah membenturkan kepala korban ke tembok.

"Setelah diinterogasi lebih dalam, RY mengaku kalau dia membenturkan kepala korban ke tembok sebanyak 3 kali hingga korban kejang-kejang lalu dibawa ke rumah sakit dan dalam waktu 9 hari korban meninggal dunia," ujarnya.

Kepada media, sambil menangis, RY pun menuturkan rasa bersalah telah membunuh korban M. "Atas kejadian ini saya minta maaf sebesar besarnya, saya menyesal melakukan ini kepada M," kata RY sambil menangis.

RY menuturkan khilaf melakukan perbuatan kejam tersebut. Dirinya pun mengungkapkan berbohong jatuh karena takut dipukul oleh ayah korban sekaligus pacarnya yakni Ray.

"Dibenturkan refleks kesal dan khilaf. Mohon maaf saya engga tahu sampai kaya gini. Awal kejadian saya bilang jatuh karena mau bilang jujur ke Ray takut dipukul sama dia. Saya menunggu korban kalau sembuh saya mau bilang sejujur - jujurnya, Ternyata M nggak sadarkan diri lagi. Saya mau ngomong tapi nggak ada kesempatan karena M meninggal dan saya tak bertemu dengan Ray," tutupnya.

Sebelumnya, Kasubdit Renakta Polda Metro Jaya AKBP Suparmo di Polda Metro Jaya menjelaskan, usai bercerai dengan sang istri (ibu kandung M), Ray (ayah kandung M) pun menjalin hubungan dengan pelaku yakni RY. Kehidupan mereka pun diisi dengan kehadiran korban yang memang diasuh oleh Ray.

"Si Ray itu punya istri kemudian cerai, cerai kemudian hak asuh anak awalnya jatuh pada istrinya, kemudian sama istrinya anak diberikan kepada Ray," ujar Suparmo.

"Ray punya pacar namanya RY, anak itu diurus sama RY di rumah kos kosan. Setelah diurus sama RY, kemudian anak itu meninggal kepalanya pecah. Rianti bilang korban jatuh," tutup Suparmo.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut